Minggu, 04 Mei 2014



HARI KARTINI
KARTINI IS MY IDOLA

Kartini adalah wanita yang sangat berjasa bagi kaum wanita di indonesia bagi perjuangan dan kegigihannya kartini bisa mengharumkan kaum wanita,Dia adalah salah salu wanita terhebat yang aku kenal selain ibuku. Dia telah mengharumkan nama kaum wanita. Dia adalah pahlawan ataupun ibu bagi saya. Dia adalah wanita yang kuat.
Dengan adanya hari kartini, disekolahku ada perayaan hari kartini yang jatuh bada tanggal 21 April. Yang dimana setiap siswa harus memakai kebaya .Dengan adanya hari kartini ini siswa bisa lebih mengenal tentang wanita yang berjasa bagi kaum wanita ini yaitu (KARTINI). Dia adalah wanita yang anggun karena dia selalu mengenakan kebaya. Dan pada saat hari kartini disekolahku aku melihat teman temanku pada mengenakan kebaya, aku melihat temanku memakai kebaya itu seperti ada yang berbeda mereka terlihat lebih anggun dari sebelumnya. Yang biasanya memakai jeans atau baju biasa saja, pada saat hari kartini mereka semua mengenakan kebaya. Mereka terlihat anggun pada saat mengenakan kebaya tersebut.
 Disekolah kami pada saat perayaan hari kartini ada beberapa perlombaan yang diadakan disekolah kami,Contohnya lomba rias, lomba model , lomba bikin tumpeng, lomba joged dan masih banyak lagi. Dengan adanya perlombaan itu saya melihat teman temanku semangat untuk meraih juara. Sepertinya sama seperti kartini pada saat dia memperjuangkan kaum wanita. Saya melihat teman temanku semangat sekali pada saat mengikuti lomba tersebut, terbesit dalam pikiranku (oh seperti ini kartini memperjuangkan kaum wanita) Dan disitu aku berfikir aku ingin sama seperti kartini yang bisa mengharumkan kaum wanita.  Dia telah berjuang sampai akhirnya dia bisa mengharumkan kaum wanita.











Ini contoh foto dokumentasi pas hari kartini dimana semua siswa harus mengenakan kebaya :
 
                Itu adalah hasil foto dokumentasi pas hari kartini. Yang dimana semua siswa harus mengenakan kebaya. Gimana terlihat anggun bukan ??? Iya tentu karena setiap wanita yang mengenakan kebaya pasti terlihat anggun.







                Dan ini adalah lomba bikin tumpeng dari nasi kuning :
 Itu lomba bikin nasi kuning gimana bagus bukan hiasannya ?? Haha
Setiap kekas diwajibkan ikut lomba bikin tumpeng.  Nah dan itu hasil dari tumpeng dikelas kami.

Segitu saja artikel dari saya,semoga bermanfaat. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar